Friday 6 November 2020

Cara Mengetahui Orang yang Melihat Facebook Kita

Orang-orang yang sering berkunjung ke Facebook kita bisa saja dikarenakan postingkan kita atau orang tersebut memiliki teman yang sama dengan kita. Dengan semakin canggihnya teknologi dunia, kita bisa melihat dan mengetahui siapa saja yang sering berkunjung atau melihat profil Facebook kita. 

Siapa yang berkunjung dan melihat profil Facebook, bisa saja membuat kita kepo. Agar tidak semakin penasaran tentang hal tersebut, kita bisa menggunakan beberapa situs website atau aplikasi untuk mengetahui orang yang melakukan hal tersebut.

Nah, detikInet akan membagikan cara mengetahui orang yang melihat Facebook kita, dihimpun dari berbagai sumber:

1. Who Visited Me
Dengan aplikasi ini kita akan dengan mudah mengetahui siapa saja yang sering melihat akun facebook kita. Meski aplikasi ini sudah tidak tersedia di Playstore, kita masih bisa menggunakannya di smartphone dengan mendownload dari website pihak ketiga.

Setelah berhasil menginstall aplikasi ini, kita bisa mengikuti langkah-langkah di bawah untuk menggunakannya. Buka aplikasi Who Visited Me, Login dengan akun Facebook yang dimiliki., Setelah berhasil login, tunggu beberapa saat dan lihat hasilnya. Kita akan mengetahui daftar orang yang sering melihat facebook kita

2. Stranger Stalkers
Aplikasi ini hampir sama dengan Who Visited Me yang mengusung kemudahan dalam penggunaannya. Kita bisa download dan install terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ini. Caranya, setelah aplikasi terinstall, buka aplikasi Strange Stalkers di smartphone, login dengan akun Facebook, dan lihat daftar orang yang sering melihat akun Facebook kita.

3. Google Chrome Extension
Cara termudah untuk menemukan siapa yang melihat profil Facebook adalah dengan menggunakan ekstensi Google Chrome. Untuk memulai, ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini.

Pertama kunjungi halaman ekstensi Profil Sosial. Klik Tambahkan Ke Chrome untuk menambahkan ekstensi ini ke browser Anda. Tunggu unduhannya selesai. Cukup klik pada Tambahkan Ekstensi. Sekarang, masuklah ke www.facebook.com dan masuklah dengan akun tersebut untuk mengetahui siapa yang melihat profil Facebook Setelah Anda berada di Facebook, lihat saja baris waktu.

Anda akan melihat bahwa ada satu opsi lagi bernama 'Pengunjung' telah ditambahkan.